27+ Review Of Kata Yang Indah Dalam Bahasa Indonesia Ideas


Review Of Kata Yang Indah Dalam Bahasa Indonesia Ideas. Kata paling indah dalam bahasa indonesia. 9 kosakata bahasa indonesia ini terlihat baku namun kenyataannya tidak.

Kata Paling Indah dalam Bahasa Indonesia Mojok.co
Kata Paling Indah dalam Bahasa Indonesia Mojok.co from mojok.co

Adiwarna = indah sekali, bagus sekali. Kata kata indah indonesia yang jarang diketahui. Arunika = cahaya matahari pagi sesudah terbit candramawa = hitam bercampur putih dersik = desir angina nayanika = mata yang indah dan memancarkan daya tarik nirmala = tanpa cacat;

Sempurna Petrikor = Aroma Harum Tanah Kering Saat Terkena Air Hujan


Mojokco mengamati jawaban dari populasi sampel kata paling indah dalam bahasa indonesia yang paling banyak disebut adalah renjana dan saujana. Kita sering menemukan kata ini dalam karya sastra. 9 kosakata bahasa indonesia ini terlihat baku namun kenyataannya tidak.

Berikut Ini Beberapa Kosakata Indah Dalam Bahasa Indonesia Yang Maknanya Berhubungan Dengan Perasaan.


“buncah” adalah kata sifat yang mengartikan ‘keruh (tentang air) dan gelisah serta kacau (tentang hati dan pikiran)’. Arunika = cahaya matahari pagi sesudah terbit candramawa = hitam bercampur putih dersik = desir angina nayanika = mata yang indah dan memancarkan daya tarik nirmala = tanpa cacat; 12 kata indah dalam bahasa indonesia yang jarang diketahui, pernah menggunakannya?

Tetapi Candramawa Merupakan Kata Yang Berdiri Sendiri, Artinya ”Hitam Bercampur Putih”, Biasanya Berkaitan Dengan Warna Bulu Kucing.


Tarmizi murdianto kelu merupakan kosakata yang berhubungan dengan perasaan takut atau terkejut. Bagi saya, kata ini memiliki kesan yang muram namun lebih bijaksana dibanding. Artinya cahaya matahari ketika pagi dimulai, kayaknya sama dengan syafak atau.

Adiwarna = Indah Sekali, Bagus Sekali.


Kata ini memiliki arti abadi. Mojokco mengamati jawaban dari populasi sampel kata paling indah dalam bahasa indonesia yang paling banyak disebut adalah renjana dan saujana. Di antara banyaknya jumlah kosakata dalam bahasa indonesia adapun beberapa yang jarang digunakan meskipun mempunyai arti yang cukup indah.

Menurut Kbbi, ‘Genta’ Memiliki Padanan Kata Lonceng Besar.


22 istilah dalam bahasa indonesia yang jarang didengar. Lalu inilah daftar kata yang saya pilih bersumber dari jawaban di twit ivan tadi, dibariskan seolah hendak upacara, sesuai abjad. Yuk simak sampai akhir artikel ini!


Next Post Previous Post